Aku Akan Berjuang Demi Cinta Ku

Cinta.. gak ada habisnya kalo ngomongin cinta. universal sekali..

Cinta.. sekali lagi cinta. aku cinta dia.. aku cinta ini.. aku cinta itu..
heran.. kok cinta itu seperti narkoba yg bikin orang kecanduan? ahh.. cinta..

kalo ngelihat ada tiga manusia.. satu cewek.. yg dua cowok. nah.. dua cowok itu sedang terlibat adu jotos.. dan yg cewek sibuk melerai.. apakah ini yg dinamakan perjuangan cinta?

kalo ngelihat ada satu keluarga kaya raya.. yang anak sulungnya jatuh cinta pada seorang anak miskin. si sulung rela meninggalkan keluarganya.. si anak miskin pun demikian, hingga menanggalkan harga dirinya.. pergi jauh. rela untuk kelaparan, kehausan, dan hidup menderita. inikah bentuk perjuangan cinta?

aku pengen nanya sama kalian masyarakat i2, kompleks C&R. Apakah cinta mesti diperjuangkan? Bagaimana cara kalian memperjuangkan cinta itu?

0 komentar:

Posting Komentar